Home » , , , , , , , , » Spesifikasi Dan Harga hp Samsung Galaxy Core 2 Android Kitkat Kamera 5MP

Spesifikasi Dan Harga hp Samsung Galaxy Core 2 Android Kitkat Kamera 5MP

Written By Yatna Supriyatna on Sabtu, 09 Agustus 2014 | 10.14

harga Samsung Galaxy Core 2
HP Samsung Galaxy Core 2
Anda pasti tau donk dengan HP Samsung Galaxy Core 2. Handphone ini merupakan HP jenis Android yang dikeluarkan oleh perusahaan ternama yaitu SAMSUNG. Spesifikasi Dan Harga hp Samsung Galaxy Core 2 - Memasuki bulan Juni tahun 2014, Samsung kembali meluncurkan smartphone terbarunya yang berbasis sistem operasi android Kitkat yaitu Samsung Galaxy Core 2. Indonesia sebagai salah satu pasar terbesar Samsung juga menjual gadget yang satu ini. Harga hp Samsung Galaxy Core 2 ini pada awal kemunculannya dibandrol Rp 2.500.000.  Anda mungkin penasaran, jadi kami akan memberikan review singkat yang secara keseluruhan sudah bisa menjelaskan kelebihan dan kekurangan serta spesifikasi yang ada pada Galaxy Core 2 ini.

Kamera HP Samsung Galaxy Core 2

HP ini memiliki kamera yang cukup lumayan dan bisa diandalkan kualitasnya. Samsung Galaxy Core 2 menggunakan kamera 5 MP pada bagian belakangnya dengan auto focus dan LED flash untuk membantu pengambilan gambar pada kondisi intensitas cahaya yang reandah. Bagi anda yang gemar selfie mungkin akan kecewa karena pada kamera depan hanya diberikan kamera kualitas VGA. Kemampuan kamera tentu saja sangat standar dan perlu dimaklumi mengingat harga yang ditawarkan juga cukup murah.

Kapasitas Memory Samsung Galaxy Core 2

Untuk masalah memory Samsung Galaxy Core 2 ini memiliki cukup media penyimpanan internal, ponsel ini menyediakan memori internal sebesar 4GB yang termasuk cukup rendah untuk smartphone pada masa sekarang ini yang bisa digunakan untuk beberapa aplikasi . Tapi hal yang cukup melegakan kita adalah kapasistas memori eksternal yang sangat besar mencapai 64 GB tentu bisa anda maksimalkan untuk mendapatkan kapasitas memori yang besar.


Kecapatan Processor Samsung Galaxy Core 2

Untuk urusan kinerja, processor yang digunakan oleh Samsung Galaxy Core 2 cukup cepat dengan frekuensi 1,2 GHz Quad Core. Kemampuan processor seperti ini memudahkan kita ketika membuka aplikasi secara bersamaan. Processor yang dibilang lebih dari cukup ini sayangnya hanya ditemani RAM sebesar 768 MB. Sebenarnya agak tanggung, karena dengan RAM 1GB tentu akan membuatnya lebih enak dalam multitasking. Tetapi hal ini bisa dimengerti karena untuk menekan harga supaya lebih terjangkau bagi anda semua.

Kapasitas batera 2000 mAh bisa dikatakan cukup standar. Unit baterai ini sebenarnya sudah cukup memberikan cadangan daya yang sangat layak dan tahan lama.

Layar HP Samsung Galaxy Core 2

Hal yang terakhir dan tidak kalah menariknya adalah berbicara masalah layar. Galaxy Core 2 menggunakan panel TFT 4.5 inci yang cukup lebar dengan resolusi 480 x 800 piksel sehingga menghasilkan kepadatan piksel hanya 207 ppi. Sekali lagi perlu dimaklumi bahwa dengan kelas smartphone ini yang terbilang cukkup murah, resolusi dan kepadatan piksel yang tidak terlalu tinggi cukup bisa dimengerti.  Mengingat update harga smartphone yang cukup cepat berubah, untuk info terbaru harga hp Samsung Galaxy Core 2 ini bisa anda lihat lagi pada halaman daftar harga hp Samsung.

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy Core 2

Jaringan
2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100

Layar
Tipe TFT capacitive touchscreen, 16M colors
480 x 800 pixels, 4.5 inches (~207 ppi pixel density)

Dimensi Ukuran/Berat
130.3 x 68 x 9.8 mm / 138 gram

Memory
768 MB RAM
Internal 4 GB
Eksternal microSD, up to 32 GB

Komunikasi Data
3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
EDGE dan GPRS
WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v4.0 with A2DP
USB/Port microUSB v2.0

Kamera
Primer: 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash
Sekunder: VGA
Video Record: 480p

Fitur Utama
Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat)
CPU Quad-core 1.2 GHz
Browser HTML
GPS with A-GPS
Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Fitur Tambahan: Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

Audio Dan Video
Fitur Vibration, MP3 Ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/H.264/H.263 player
MP3 Player:  MP3/WAV/eAAC+ player
Audio Record

Baterai
Tipe Li-Ion 2000 mAh
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar